Sukses

Mengapa Kristen Stewart Jarang Tersenyum?

Banyak yang menyayangkan mengapa Kristen Stewart jarang tersenyum. Baru-baru ini ia menjelaskan mengapa ia jarang tersenyum.

Liputan6.com, Los Angeles- Banyak yang menyayangkan mengapa Kristen Stewart jarang tersenyum. Padahal, ia tampak lebih ramah dan cantik ketika menyunggingkan senyum ketimbang memasang wajah dingin bak ratu es.

Para wartawan di Amerika Serikat baru-baru ini menanyakan hal tersebut pada sang aktris pemeran Bella Swan dalam film Twilight itu. Dan apa jawabnya? "JIka saya tersenyum pada kamaera kalian (paparazzi) - dan tentu saja saya tidak akan pernah melakukannya - maka disitulah orang-orang akan mulai berpikir tentang saya. Seperti pikiran mengenai, ya tentu saja kamu akan tersenyum, atau ya, sekarang kamu adalah 'sebuah produk'. Jadi apa yang kamu inginkan? Apa yang kamu sukai?" katanya cuek.

Dikutip melalui majalah People, Jumat (8/8/2014), Kristen merasa bahwa meski ia tersenyum ataupun tidak pada kamera, itu tidak akan menguba hal-hal yang telah dilakukan dan akan dilakukannya dalam hidup ataupun karirnya. "Saya tidak pernah duduk dan merencanakan hal apa yang harus saya lakukan, atau memulainya darimana. Saya hanya mengikuti alurnya saja," katanya kepada People.

Bahkan sejujurnya, menurut Kristen, ia tak pernah menyangka bahwa karakternya sebagai Bella dalam serial Twilight akan menangguk banyak kesuksesan seperti sekarang. Bahkan ia mengaku tak begitu peduli dengan keriuhan yang terjadi pada saat debut Twilight tersebut keluar di hari pertama dan ditampilkan di surat kabar terkemuka, New York Post. "Sepertinya pada hari pertama film itu keluar, saya sedang duduk di sofa rumah, bersantai bersama mantan pacarku, dan anjingku," kata Stewart.

Jadi, apakah yang dimaksud mantan pacarnya itu adalah Robert Pattinson? (Liz)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini