Sukses

Mengikat Janji Pernikahan dengan Bantuan Satelit

Sepasang kekasih di Tiongkok menikah dari jarak jauh dengan bantuan satelit

Liputan6.com, Tiongkok Sepasang kekasih di Tiongkok, Liang Tao dan kekasihnya yang bermarga Yang, kini resmi menjadi sepasang suami istri. Keduanya akhirnya dapat melangsukan pernikahan berkat bantuan satelit.

 

Seperti yang dilansir dari Shanghaiist.com, Rabu (6/8/2014), Liang Tao yang berprofesi sebagai seorang tentara sejatinya akan melangsungkan pernikahan dengan wanita yang ia cintainya pada tanggal 26 Juli lalu, namun dengan berat hati Liang harus membatalkan rencana tersebut karena dirinya ditugaskan untuk sebuah misi militer.

 

Meskipun Liang sedang cuti kerja dalam rangka mempersiapkan hari bahagianya, ia tetap menjalankan tugas dari atasannya karena dirinya lah satu-satunya orang yang tersisa.

 

video-wedding-2.jpg

 

Zhang Jianguo, atasan dari Liang berjanji bahwa anak buahnya tersebut tetap dapat melangsungkan pernikahan ditanggal yang telah mereka tentukan dan menikmati hari bahagianya dengan luar biasa.

 

Hal tersebut kemudian diwujudkan oleh sang atasan dengan cara membuatkan upacara pernikahan bagi Liang Tao dengan cara teleconference, dengan bantuan satelit.

 

video-wedding-4.jpg

 

Sang pengantin wanitapun terharu dan bercampur bahagia karena dapat tetap melangsungkan hari pernikahannya dengan Liang Tao.

 

"Terimakasih untuk semua yang telah kalian siapkan untuk saya. Meskipun saat ini suami saya tidak dengan saya, ini akan tetap menjadi pernikahan yang lebih bermakna dan tak terlupakan dari yang lain," kata Yang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini