Sukses

Ingin Mirip Boneka Ken, Celso Santebanes Habiskan Rp 800 Juta

Celso Santebanes lakukan berbagai operasi agar mirip boneka Ken.

Liputan6.com, Jakarta- Tak hanya wanita saja yang melakukan operasi plastik agar mirip boneka barbie. Hal ini dilakukan pula oleh Celso Santebanes. Pria 20 tahun asal Brasil ini rela menghabiskan 50 ribu euro (sekitar Rp 800 Juta) untuk mempermak habis wajahnya agar mirip dengan kekasih boneka barbie yang bernama Ken.

Copy Ken: This is one of many shots Celso has taken of him and a Ken Doll looking almost identical

Dilansir dari Dailymail.co.uk Jumat (8/8/2014) Celso melakukan permak pada daerah-daerah penting pada wajahnya. Mulai dari hidung, dagu, rahang, bahkan ia juga memberikan implan pada bagian lehernya agar terlihat sempurna layaknya Ken.

"Wajahku telah sempurna seperti yang aku inginkan. Kini aku akan pergi ke kota untuk menjadi seorang model. Sebagai penggemar boneka sejak umur 16 tahun, aku memang bermimpi suatu saat nanti akan menjadi manusia boneka. Kini mimpiku menjadi kenyataan," ujar Celso.

Life in plastic: Celso, 20, admits he is addicted to looking at himself in the mirror - and plans more surgery

Tak hanya merubah wajahnya saja, ia juga mengganti namanya yang semula adalah Borges Pereira to Santebanes menjadi Celso Santebanes yang merupakan karakter favorit dalam serial televisi dari Meksiko.

It's a doll's life: Celso (right with a friend) ensures everything he does, says and wears mirrors Ken (left)

Kini Celso bersiap-siap hijrah ke Los Angeles untuk menghadiri peluncuran boneka Barbie versi Celso.
"Ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. Aku melihat masyarakat Brasil sangat mendukung karirku. Terima kasih untuk semua yang telah mendukungku," ujarnya. (Cyn/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.