Sukses

Hello Kitty Akhirnya Mendarat di Madame Tussauds Hong Kong

Patung lilin Hello Kitty ini hadir dalam set interaktif changing room.

Liputan6.com, Hong Kong Madame Tussauds Hong Kong menggegerkan para pecinta Hello Kitty diseluruh dunia. Pasalnya, 4 Agustus 2014 museum ini menggaet tokoh kartun Hello Kitty, besutan perusahaan Sanrio, Jepang, sebagai salah satu koleksinya.

Para pecinta Hello Kitty yang didominasi oleh anak-anak hari itu ramai memenuhi Madame Tussauds untuk melihat aksi dan berinteraksi dengan tokoh kesayangan mereka.


Kedatangan ikon terkenal dunia yang dicintai oleh berbagai kalangan usia dengan gaya khas pakaian gaun polkadot dan pita merah jambu nya disambut hangat oleh aktris terkenal Priscilla Wong dan artis cilik Celine Yeung. Dikenal dalam perannya di “Swipe Tap Love”, Priscilla dan Celine selalu menjadi pasangan yang sempurna di layar kaca juga kehidupan nyata.

Celine yang merupakan ‘Super Fan’ dari Hello Kitty sangat bersemangat untuk bertemu karakter kartun favorit masa kecilnya ini. Persahabatan mereka menyimbolkan hubungan persahabatan jangka panjang antara Hello Kitty dan penggemarnya yang terjalin rapat di seluruh dunia sampai saat ini. Dalam perayaan ini, Hello Kitty mengenakan setelan pink dengan renda yang merupakan gaya khas nya. (Cyn/Ars)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.