Sukses

4 Langkah Agar Bahagia Saat di Kantor

Berikut beberapa tips agar Anda dapat bahagia saat bekerja di kantor.

Liputan6.com, Jakarta- Banyak orang yang merasa berat saat harus pergi ke kantor di pagi hari. Berbagai alasan pun kerap menjadi hambatan bagi mereka. Namun ada beberapa hal yang dapat membuat Anda kembali semangat dan menuai kebahagiaan saat pergi ke kantor. Apa sajakah itu? Berikut penuturan yang dilansir oleh Businessinsider.com Kamis (7/8/2014) :

 

Teman yang Menyenangkan
Saat Anda memiliki teman yang menyenangkan di kantor maka suasana hati akan terasa bahagia walaupun Anda memiliki banyak pekerjaan yang cukup menyita waktu dan tenaga.

 

Pekerjaan Berjalan Lancar
Saat Anda lancar dalam menjalankan segala tugas dari atasan serta dipromosikan oleh perusahaan maka suasana hati akan terasa lebih menyenangkan.

 

Fleksibel
Saat Anda bekerja di perusahaan yang tidak mempermasalahkan tentang waktu, maka Anda akan selalu bahagia saat pergi ke kantor. Segala sesuatu yang Anda kerjakan tak akan menjadi beban, justru menjadi tantangan yang menyenangkan.

 

Tempat Kerja yang Indah
Tak hanya teman saja, namun suasana kantor yang bersih dan sehat akan membuat hati terasa menyenangkan. Suasana kantor yang nyaman akan meningkatkan mood dalam bekerja, sehingga Anda dapat bekerja lebih semangat. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.