Sukses

Model Lara Stone Tampil Bersama 2 Serigala di Majalah Vogue

Pada majalah Vogue British edisi September 2014, model Lara Stones tampil bersama 2 serigala.

Liputan6.com, London Pecinta fesyen mana yang tak ingin tampil di majalah Vogue? Jika Anda diberi kesempatan untuk tampil di majalah ini namun bersama dengan 2 ekor serigala, apa Anda masih mau melakukannya? Model asal Belanda, Lara Stone terbukti bersedia melakukan hal tersebut.

Dilansir dari The Daily Mail, Selasa (5/8/2014), Lara bekerja sama dengan model senior Kate Moss sebagai stylist dan fotografer mario Sorrenti pada pemotretan untuk majalah Vogue British edisi September 2014.

Bertema wild fairytale, Lara tampil mengenakan dress merah marun dengan rambut yang agak basah bersama 2 ekor serigala dalam sebuah ruang bergaya klasik. Baju sutra yang dikenakan Lara adalah rancangan Versace yang harganya adalah 1.436 poundsterling (sekitar 28,4 juta rupiah).

Dari pernikahannya dengan komedian David Walliams, Lara memiliki seorang anak bernama Alfred. Alfred lahir pada bulan Mei 2013. Mengenai kehamilan anak pertamanya, Lara mengaku bahwa ia takut. Lara takut dengan perubahan bentuk tubuh dan karirnya setelah memiliki anak. Ketakutan Lara ternyata tak terbukti, setelah Alfred berusia 14 bulan, Lara dipilih menjadi brand ambasador L’Oreal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini