Sukses

Festival Cahaya di Jepang yang Memanjakan Mata Pengunjung

Setiap akhir tahun, di Jepang diadakan festival cahaya.

Liputan6.com, Jepang Sudahkah Anda menyiapkan rencana liburan dipenghujung tahun 2014 nanti? Jika belum, tempat wisata di Jepang berikut ini bisa menjadi alternatif pilihan Anda.

Seperti yang dilansir dari Mymodernmet.com, Senin (4/8/2014), di Jepang terdapat Nabano No Sato, sebuah taman bunga dan rumah kaca raksasa yang terletak di kota Kuwana distrik Mie.

Jika Anda berkunjung ke tempat tersebut saat musim dingin di bulan November, maka Anda dapat melihat taman tersebut akan dipenuhi cahaya indah yang memukau.

Selain itu Anda juga dapat menyaksikan berbagai atraksi menarik, dengan berbagai tema. Mulai dari cahaya matahari terbit yang terinspirasi oleh gunung Fuji saat menjelang fajar, berbagai pelangi di langit dan terowongan cahaya. Taman ini juga dilengkapi dengan onsen (mata air panas) dan berbagai restoran.

Lebih lanjut, festival cahaya merupakan festival sekaligus atraksi wisata tahunan yang sangat populer di Jepang, yang diselenggarakan pada akhir tahun sampai dengan awal tahunnya.

 

Berikut indahnya festival cahaya yang diadakan di kota Kuwana distrik Mie, Jepang:

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Foto: mymodernmet.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.