Sukses

Lady Gaga Tampil dengan Sang Anjing di Cover Harper's Bazaar

Liputan6.com, New York- Tak heran jika penyanyi kontroversial Lady Gaga selalu tampil berbeda dalam berbagai kesempatan. Hal ini pula kembali ia tunjukkan saat melakukan sesi foto bersama dengan Harper's Bazaar untuk edisi September 2014.

Chanel muse: Lady Gaga posed for Harper's Bazaar series Icons by Carine Roitfeld. Gaga also talked to Karl Lagerfeld for the September issue of Harper's Bazaar

Dilansir dari Dailymail.co.uk Minggu (3/8/2014) Gaga (28) tampil cantik dengan dress head-to-toe dengan nuansa pink dari Chanel. Blazer berwarna pink dengan bahan tweed ini seakan bersanding sempurna dengan rok pendek serta topi yang berwarna senada. Ia juga menggunakan stocking jaring serta tas dengan aneka warna membuatnya terlihat ceria dan seksi. Dalam fotonya kali ini, ia merangkul mesra anjing kesayangannya yang bernama Asia untuk ikut dalam sesi foto kali ini.

Iconic: Actress Penelope Cruz is also featured on the cover of the publication wearing Dior

Gaga bukanlah satu-satunya selebriti yang didapuk dalam sesi foto kali ini. Beberapa deretan artis pun kerap meramaikan Harper's Bazaar di antaranya seperti Penelope Cruz, Linda Evangelista, Lara Stone, Cindy Crawford dan Claudia Schiffer. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini