Sukses

Deretan Selebriti Dunia Meriahkan Ulang Tahun ke-80 Lancome

Bintang internasional seperti Julia Roberts, Penelope Cruz, Kate Winslet, dan Lupita Nyong'o akan meriahkan perayaan ulang tahun Lancôme.

Liputan6.com, Paris Didirikan pada tahun 1935 oleh Armand Petitjean, brand kosmetik ternama asal Paris, Lancôme, tahun ini merayakan usianya yang ke-80 tahun. “Namun di atas segalanya, kami ingin perayaan ini menjadi saat yang menggembirakan. Kami percaya bahwa kecantikan erat hubungannya dengan kebahagiaan,” ucap Françoise Lehmann selaku General Manager Lancôme tentang perayaan ulang tahun brand tersebut.

Perayaan 80 tahun Lancôme dimulai dengan sebuah film imajinatif yang diluncurkan pada 20 Februari 2015, bertepatan dengan peringatan berdirinya La Maison Lancôme. Film dengan gaya surealis ini menggambarkan Lancôme dengan sentuhan glamor modern. Kegembiraan diperlihatkan melalui warna dan gerakan di dalamnya.

Sebagai puncak perayaan ulang tahun ke-80 Lancôme, brand ini akan menyelenggarakan event spektakuler pada satu malam di bulan Juli 2015. Dalam event tersebut segenap brand ambasador Lancôme dari berbagai generasi – di antaranya adalah Julia Roberts, Penelope Criz, Kate Winslet, dan Lupita Nyong’o – akan berkumpul bersama.

Seperti dilansir dari rilis media yang diterima Liputan6.com, acara itu akan diselenggarakan pada saat Couture Week, Paris. Joyeux Anniversaire, Lancôme.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.