Sukses

Editor's Pick:4 Foundation Terbaik untuk Semua Jenis Kulit Wanita

Berikut empat produk foundation yang cocok untuk semua jenis kulit.

Liputan6.com, Jakarta- Tak banyak wanita yang dapat memilih foundation yang tepat dengan warna kulit yang dimilikinya. Kesalahan akan membuat Anda terlihat seperti menggunakan topeng jika memilih foundation yang tak sesuai. Saat ini, ada beberapa produk foundation yang sesuai untuk semua warna kulit. Seperti apakah itu? Berikut penuturan yang dilansir oleh Allure.com Minggu (3/8/2014) :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Clinique Pore Refining

Cara terbaik untuk tetap terlihat bersinar diberbagai kesempatan adalah dengan menggunakan foundation yang tidak mengandung minyak. Untuk pemilik kulit berminyak produk ini cocok untuk Anda. Clinique Pore Refining mampu menghilangkan aneka bakteri yang bersarang dari wajah dan menghilangkan jerawat. Walaupun bebas minyak, namun foundation ini dapat menjadi pelembab bagi wajah.

3 dari 5 halaman

Dior Skin

Pemilik wajah kering, maka foundation yang satu ini akan sangat tepat untuk jenis kulit seperti Anda. Dior Skin yang memiliki SPF 10 ini akan membuat Anda bersinar sehingga kulit kering Anda akan terbuang jauh dengan foundation ini. Kulit bercahaya dan lembab akan menjadi milik Anda.

4 dari 5 halaman

Chanel

Hindari penuaan kulit dengan foundation milik Chanel yang satu ini. Berbagai jenis perawatan kulit wajah akan Anda dapatkan dari foundation ini. Kulit lembut dan halus akan Anda dapatkan.

5 dari 5 halaman

Giorgio Armani

Untuk Anda yang tak suka menggunakan foundation namun ingin tetap terlihat seperti menggunakannya maka pilihlah produk milik Giorgio Armani ini. Krim yang satu ini memang berwarna sangat tipis, namun Anda tetap terlihat bersinar saat menggunakannya. Selain itu kulit akan menjadi lebih mulus dan lembut. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.