Sukses

Dapatkan Warna Pink di Bibir dengan Bahan Alami

Dengan bahan alami ini, Anda akan mendapatkan bibir berwarna pink yang segar dan sehat.

Liputan6.com, Jakarta- Bibir merupakan salah satu bagian tubuh yang sangat penting untuk diperhatikan kecantikannya. Karena, jika tidak maka Anda akan terlihat pucat dan tak segar lagi. Tak perlu menggunakan lipstik dari bahan kimia, ternyata warna pink dapat Anda peroleh dengan bahan-bahan alami. Bagaimana caranya? Berikut penuturan yang dilansir oleh Magforwomen.com Sabtu (2/8/2014) :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lidah Buaya

Salah satu cara klasik untuk membuat bibir berwarna pink adalah dengan menggunakan lidah buaya. Anti oksidan pada lidah buaya dapat menghilangkan bakteri di bibir serta melembabkannya. Pijatlah bibir dengan lidah buaya dan dapatkan warna pink sebagai hasilnya.

3 dari 5 halaman

Mentimun

Jika Anda ingin melembabkan bibir dan memperoleh warna bibir cerah maka gunakanlah mentimun. Caranya sangat mudah, iris mentimun lalu usapkan pada bibir rutin selama dua minggu. Lihatlah hasil indah yang Anda dapatkan.

4 dari 5 halaman

Kelopak Mawar dan Mentega

Ini menjadi salah satu cara alternatif untuk mengurangi warna gelap dari bibir Anda dan kembali mencerahkannya. Blender kelopak mawar dengan mentega. Setelah itu, usapkan pada bibir dan pijit perlahan. Bilas dan nikmati bibir indah dengan warna cerah Anda.

5 dari 5 halaman

Minyak Zaitun dan Madu

Dapatkan bibir dengan warna cerah cukup dengan mencampurkan minyak zaitun, madu, dan lemon. Minyak zaitun mengandung vitamin e yang dapat membuat bibir menjadi lebih bercahaya dan lembut. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.