Sukses

Katy Perry Berhati-hati Menulis di Twitter

Dengan pengikut sebanyak lebih dari 50 juta, membuat Perry merasa harus berhati-hati dalam menulis tweet.

Liputan6.com, Jakarta- Salah satu selebriti dunia dengan follower terbanyak di Twitter antara lain Katy Perry. Dengan pengikut sebanyak lebih dari 50 juta, membuat Perry merasa harus berhati-hati dalam menulis tweet.

Meski demikian, ia tidak tahu apa yang membuat pengikutnya menjadi sedemikian banyak. "Aku tidak melakukan apapun yang memaksa orang baru untuk mengikutiku," katanya dalam wawancara dengan Ellen de Generes beberapa waktu lalu.

Namun, ia mengakui bahwa ia selalu berhati-hati dalam menulis tweet. "Aku selalu membuat draft mengenai hal apa yang akan aku tweet. Lalu, saya akan menanyakan pada orang-orang terdekat pendapat mereka mengenai tulisan itu sebelum men-tweetnya. Kalau mereka merasa perlu mengganti beberapa kata agar tidak menimbulkan kontroversi, aku melakukannya," buka Perry pada Ellen. "Aku bahkan berhati-hati menuliskan perasaanku tentang banyak hal. Perasaanku hanya tertuang melalui lagu dan diketahui orang-orang dekat. Tidak semua perasaan dapat dibagi ke banyak orang dan kamu mengharapan orang dapat memahamiya. Mereka tidak akan dapat (memahaminya)," lanjut Perry.

Mungkin itu sebabnya Perry tidak pernah masuk dalam daftar selebriti dengan tweet yang kontroversial. (Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.