Sukses

3 Rahasia Makan Enak Tapi Tetap Seksi Ala Miranda Kerr

Miranda Kerr membuka rahasianya untuk tetap makan makanan enak tapi tetap memperoleh tubuh yang seksi.

Liputan6.com, Jakarta Bagi banyak orang, tubuh seksi Miranda Kerr ibarat tubuh seorang dewi. Banyak yang menganggapnya sebagai genetik. Namun baru-baru ini, kepada majalah kecantikan asal Meksiko, Latina, (Kamis (31/7/2014), Miranda membuka rahasianya. Apa sajakah itu? (Liz)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1

1. Diet dengan Makanan Segar dan Sehat

"Bagi banyak orang, diet berarti mengerem konsumsi makanan dan mereka seringkali tersiksa karenanya. Bagi saya, diet berarti hanya makan makanan yang sehat dan segar," kata Miranda dalam wawancaranya dengan Latina.

"Perlakukan makanan seperti bahan bakar," imbuh Miranda. Dengan demikian, ia akan bekerja sebagaimana seharusnya, bahkan sebagai penyembuh.

3 dari 4 halaman

2

2. Konsumsi Variasi Makanan

Agar diet tidak terasa membosankan, Miranda mengatasinya dengan mengonsumsi varian makanan. Tetapi catat, hanya yang segar dan sehat!

"Saya tidak pernah bosan dengan diet saya, karena saya mengonsumsi banyak jenis makanan. Tetapi hanya yang masih segar, dan tentu saja yang sehat. Bahkan terkadang saya lupa bahwa saya sedang menjalani diet. Mengonsumsi makanan segar dan sehat sudah menjadi bagian dari hidup saya sekarang, dan tidak terasa seperti suatu pengekangan," kata ibu dari satu anak ini.

4 dari 4 halaman

3

3. Coba Berbagai Jenis Makanan dari Seluruh Dunia

Pekerjaannya sebagai model, dan kini juga pengusaha menuntut Miranda sering bepergian ke seluruh dunia. Satu hal yang paling disukainya dan tidak pernah mengganggu dietnya adalah mengonsumsi makanan lokal dari tempat-tempat yang dikunjunginya.

"Tidak pernah ada salahnya untuk mencoba berbagai makanan lokal atau khas, asalkan bahan makanannya segar. Ini membuat pencernaan Anda tidak bosan dan tubuh Anda juga tidak akan menolaknya," kata mantan istri aktor Orlando Bloom ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.