Sukses

Kini, Anda Bisa Menonton Film Streaming Ketika di Pesawat

Kini, Anda bisa menikmati sajian film-film terbaru secara streaming bahkan ketika sedang terbang!

Liputan6.com, Jakarta- Kini perjalanan dalam pesawat tidak akan lagi membosankan, karena Anda bisa menikmati sajian film-film terbaru secara streaming bahkan ketika sedang terbang!

Menyusul maraknya penawaran akses internet dan telepon dalam pesawat, kini sejumlah maskapai penerbangan menawarkan akses menonton film dan video musik favorit Anda secara streaming. Diantaranya adalah maskapai penerbangan asal Amerika Serikat: United dan Delta Air Lines, serta maskapai penerbangan asal Prancis, Lufthansa.

Menariknya, sajian hiburan secara streaming tersebut bukan hanya dapat dinikmati melalui layar televisi yang ada dalam pesawat, tetapi juga dapat ditonton melalui perangkat laptop dan bahkan ponsel ataupun tablet pribadi Anda.

Lufthansa, misalnya, mengijinkan para penumpangnya untuk menonton film melalui ponsel dan tablet, bahkan memesan minuman melalui online apabila mereka mengunduh aplikasi khusus dari maskapai ini. Sementara, Delta Air Lines menawarkan sebanyak 250 film gratis, ratusan program televisi, lebih dari 2.300 lagu, dan sejumlah permainan online pilian yang dapat diakses selama penerbangan berlangsung.

Di Indonesia, fasilitas ini ditawarkan oleh maskapai penerbangan Garuda Indonesia melalui program in-flight entertainment-nya. Setiap bangku dalam pesawat dipasang layar yang telah berisi puluhan film box-office, ribuan musik, serta video perjalanan wisata. Tampaknya kini perjalanan terbang bukan lagi sekadar tidur atau melihat kumpulan awan. (Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini