Sukses

Ariana Grande: Selfie Membuat Saya Merasa Lebih Baik

Liputan6.com, Los Angeles- Maraknya selebriti yang suka selfie dan mengunggahnya ke media sosial membuat penyanyi remaja Ariana Grande berkomentar mengenai hal ini.

Dalam wawancaranya dengan majalah Seventen, Jumat (1/8/2014), penyanyi yang juga pemain film seri 'Sam&Cat' ini  merasa bahwa orang-orang seharusnya selfie agar mereka merasa lebih percaya diri dan perasaan mereka menjadi lebih baik. Yang disesalkan oleh Grande justru adalah bagaimana orang-orang menulis caption untuk foto selfie mereka. "Misalnya, mereka menulis judul 'Sedang berbaring di tempat tidur', tetapi itu tidak benar! yang benar adalah mereka menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk menyiapkan pose selfie mereka. Jadi, mulailah menulis perasaan dan apa yang terjadi dengan jujur," kata Grande.

Lanjut Grande, "Kita semua mengunggah selfie untuk alasan yang sama. Karena kita merasa kita lebih nyaman daripada biasanya. Jadi, kalau bisa, tulislah 'Hey, I feel good about myself today. So here's the picture! Itu akan jauh lebih jujur dan adil."

Ariana Grande termasuk salah satu selebriti yang eksis di dunia media sosial. Ia rajin mengunggah foto aktifitasnya di Instagram dan Twitter. (Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini