Sukses

Jangan Ditiru! Mabuk, Kate Moss Terobos Dalam Pesawat Tanpa Tiket

Baru-baru ini, supermodel Kate Moss mempermalukan dirinya dengan menerobos masuk ke dalam pesawat tanpa tiket!

Liputan6.com, Los Angeles- Ada-ada saja yang dilakukan oleh supermodel Kate Moss. Tampaknya model ini masih belum bisa lepas dari kebiasaannya minum alkohol. Baru-baru ini, ia mempermalukan dirinya dengan menerobos masuk ke dalam pesawat tanpa tiket!

Ceritanya, Kate Moss berada di Turki dalam rangka perjalanan untuk LifeCo di Golturbuku. Ia dijadwalkan terbang kembali ke London, Senin awal pekan ini (Selasa waktu Indonesia). Kate tiba di Bodrum Airport di Turki dengan waktu yang sangat mepet, dimana para penumpang sudah antri untuk masuk ke dalam pesawat. Kate yang lupa membawa boarding pass dan tidak mengetahui nomor tiketnya, memaksa masuk dalam antrian, dan ketika diketahui tidak membaw atiket, ia malah marah-marah di bandara.

Sang manajer maskapai akhirnya turun tangan dan memperbolehkan Kate masuk ke dalam pesawat setelah memeriksa bahwa nama Kate benar-benar ada dalam daftar penumpang pesawat tersebut. Akibat ulah Kate, pesawat dengan rute Turki ke London tersebut terlabat selama 2 jam 21 menit dari jadwal. Tetapi sang model cantik itu tampaknya tidak peduli dengan jadwal yang terlambat dan diceritakan malah sibuk berbicara dengan penumpang di samping kursi duduknya selama perjalanan.

Rayanne, salah satu penumpang pesawat tersebut, menulis di akun twitternya mengenai pengalamannya duduk bersama Kate Moss selama perjalanan," Baru saja keluar dari pesawat bersama Kate Moss yang sedang sangat mabuk."

Sementara itu, Amelia, penumpang lainnya di bandara Turki menulis di twitter, "Melihat Kate Moss mabuk di bandara." (Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.