Sukses

Dita Von Teese Luncurkan Bra untuk Wanita Paska Melahirkan

Liputan6.com, New York Wanita yang baru saja selesai melahirkan, biasanya tak berani untuk menggunakan lingerie karena merasa tak percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Namun kini tak perlu khawatir, karena Dita Von Teese tahu bagaimana membuat wanita yang pasca melahirkan dapat tetap terlihat seksi dan modis.

Dilansir dari Hollywoodlife.com, Jumat (1/8/2014), penari 40 tahun ini meluncurkan lingerie yang ia rancang khusus untuk ibu melahirkan yang ia beri nama Von Follies by Dita Von Teese ini menghadirkan lima bra untuk ibu menyusui serta tiga pasang celana dalam berbentuk korset.

Produk terbarunya ini menurut Dita tak hanya membuat para wanita paska melahirkan terlihat seksi namun lingerie ini juga nyaman saat digunakan. Selain itu, bentuknya yang modis membuat Dita yakin akan disukai oleh banyak wanita.

Lingerie yang dibanderol dengan harga Rp 300 ribu ini mulai dipasarkan melalui situs belanja online destinationmatertinity. Tertarik untuk mencoba? (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini