Sukses

Rahasia Tampil Modis si Tubuh Lurus

Ini dia baju untuk wanita bertubuh lurus

Liputan6.com, Jakarta Pemilik badan lurus atau yang biasa disebut sebagai rectangle body shape sering merasa kesulitan dalam memilih pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuhnya.

Para pemilik tubuh lurus dapat tampil seksi dan menawan dengan baju yang sesuai dengan dirinya. Bagaimana cara mensiasatinya? Berikut tips dan trik yang dilansir dari Sheknows.com, Jumat (1/8/2014) :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Layer It Up

Gunakanlah busana yang memiliki sentuhan layer. Karena layer ini akan memberikan sedikit dimensi dan bentuk dari tubuh Anda.

3 dari 5 halaman

Pemilihan Bra yang Sesuai

Untuk pemilik tubuh lurus, jangan sampai Anda mengalami kesalahan dalam memilih pakaian dalam atau bra untuk Anda. Pastikan Anda menggunakan yang sesuai dan nyaman untuk Anda.

4 dari 5 halaman

Permainan Warna

Menggunakan atasan ataupun bawahan dengan aneka warna? Kenapa tidak? Tak perlu takut untuk bermain dengan warna karena hal ini dapat membuat Anda lebih seksi.

5 dari 5 halaman

Kenakan Jaket Panjang

Penggunaan jaket panjang dapat memudahkan untuk memperlihatkan sisi ramping dari pinggang Anda. Cobalah untuk memadukann dengan tank top agar lebih modis. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini