Sukses

Wonder Woman Ganti Kostum (Lagi)

Liputan6.com, San Fransisco Ingatkah Anda dengan tokoh Wonder Woman yang super seksi dengan pakaian berwarna merah, biru dan emas? Kini Anda tidak akan menemukan sang pejuang wanita mengenakan kostum tersebut lagi.

Dalam acara Comic Con yang diselenggarakan pekan ini, Zack Snyder, pemilik lisensi film ini dari Warner Bros secara resmi merilis foto kostum terbaru sang tokoh. Meski masih menonjolkan keseksian tubuhnya, namun warna pakaiannya berubah menjadi merah maroon. Bahkan, tak sedikit komentar dari para pengunjung, media, dan bahkan kritikus mode yang mengatakan bahwa model pakaian Wonder Woman kali ini mirip dengan kostum tokoh Xena yang dikenakan oleh Lynda Carter.

Selain rok yang masih minim, kostum Wonder Woman kali ini masih dilengkapi dengan gelang lengan yang menjadi ciri khasnya, serta sarung pedang di pinggang dan tempat tali laso. Keseksian ini makin bertambah dengan sepasang sepatu boot setinggi 3,5 inci! Wow!
 
Dilansir melalui HollywoodLife, tokoh Wonder Woman kali ini akan diperankan oleh aktris Gal Gadot, dan akan tampil dalam film Batman v. Superman: Dawn of Justice akhir tahun ini. Penasaran dengan aksi sang Wonder Woman dengan kostum barunya? (Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.