Sukses

Ribuan Wanita Antri Dapatkan Foundation YSL yang Tahan 24 Jam

Liputan6.com, Jakarta Dilansir dari The Daily Mail, Kamis (31/7/2014), hampir sebanyak 12.000 wanita masuk dalam daftar tunggu untuk mendapat produk kecantikan terbaru dari label fesyen Yves Saint Laurent (YSL). Foundation YSL terbaru ini diklaim dapat bertahan selama 24 jam.

Fusion Foundation dari YSL dibuat dari material lipophilic acid, yakni material yang biasa digunakan untuk menangkap debu kosmik di luar angkasa. Dilihat melalui mikroskop, material tersebut memiliki bentuk sarang madu. Material ini akan menyerap minyak di kulit secara lebih efektif.

Caroline Negre, Scientific Communications Director YSL mengatakan, “Fusion Foundation adalah terobosan baru dalam merespon kebutuhan foundation yang dapat melapisi kulit wajah dengan sempurna dan bertahan hingga 24 jam”.

“Tujuan dibuatnya produk ini adalah utuk menghadirkan foundation yang ringan namun bertahan lama, ” jelas Lloyd Simmonds, Creative Director Makeup YSL. Fusion Foundation YSL akan diluncurkan di Inggris pada 20 Agustus 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini