Sukses

Rupa Pangeran William & Harry di Usia 50 Tahun yang Makin Botak

Liputan6.com, London Lahir pada tahun 1982, Pangeran William kini berusia 32 tahun. Di usianya yang terbilang belum cukup tua ini, Pangeran William memiliki penipisan rambut yang cukup signifikan. Dilansir dari The Daily Mail, Kamis (31/7/2014), ahli transplantasi Rambut, Dr. Asim Shahmalak, memprediksi bahwa Pangeran William akan benar-benar hampir botak di usia 50 tahun.

Hal serupa juga dikatakannya mengenai Pangeran Harry, adik Pangeran William. Pria-pria anggota keluarga Kerajaan Inggris memang dikenal dengan kebotakannya. Selain Pangeran William dan Pangeran Harry, anggota keluarga lain yang mengalami kebotakan adalah Pangeran Philip yang adalah kakek mereka, Pangeran Charles sang ayah, dan paman mereka Pangeran Edward.

“Keluarga Kerajaan memiliki gen kebotakan yang kuat. Hal ini jelas diturunkan hingga ke Pangeran William,” ucap Dr. Asim yang telah bekerja untuk berbagai selebiriti. Sebuah gambar proyeksi kedua Pangeran di usia 50 ditampilkan untuk menunjukkan bagaimana rupa keduanya dengan kebotakan masa tua. Bagi Dr. Asim, solusi untuk mengatasi kebotakan adalah transplantasi rambut.

Akan tetapi, Dr. Asim ragu bila hal tersebut masih bisa dilakukan pada Pangeran William. “Saya khawatir hal tersebut sudah terlambat untuk Pangeran William yang memiliki area kebotakan sangat luas,” ucap Dr. Asim. Menurut Dr. Asim, Pangeran Harry memiliki peluang yang lebih baik untuk transplantasi rambut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini