Sukses

Kendall Jenner Larang Kim Kardashian Datang Ke Fashion Shownya

Menyandang nama keluarga yang terkenal di seluruh dunia bisa jadi beban tersendiri. Seperti yang dialami oleh Kendall Jenner.

Liputan6.com, Los Angeles- Menyandang nama keluarga yang terkenal di seluruh dunia, terutama jagat dunia hiburan bisa jadi beban tersendiri. Seperti yang dialami oleh Kendall Jenner, putri dari pasangan Kris dan Bruce Jenner yang terkenal melalui reality show 'Keepin' Up With The Kadashians'.

Adik tiri sosialita Kim dan Khloe Kardashian ini memang dikenal sebagai model, dan debutnya dimulai beberapa bulan lalu di New York. Bahkan, meski kini telah membawakan busana untuk sejumlah desainer terkenal seperti Givenchy dan Chanel, Kendall masih merasa bahwa ia terbeban dengan nama keluarga yang disandangnya, dan terutama karena kemunculannya di reality show televisi yang sudah memasuki 9 musim tersebut.

Kepada majalah Love, Rabu (30/7/2014), model berusia 18 tahun ini bahkan terang-terangan mengutarakan keinginannya untuk mundur dari acara televisi tersebut. "Tampil di acara tersebut mengacaukan hidup saya. Bahkan seringkali saya harus bekerja lebih keras ketimbang model lainnya untuk membuktikan pada para desainer bahwa saya memang layak dipilih. Bukan karena saya keluarga Jenner ataupun Kardashian," curhatnya.

Kendall merasa bahwa keputusannya untuk terjun ke dunia modeling seringkali dianggap tidak serius oleh baik para agen model dan terutama para desainer. Bahkan ia sangat bersyukur ketika ia mengikuti kasting dan ternyata ada yang tidak mengenali namanya. "Saya berterimakasih dalam hati untuk itu. Oh tolong jangan (mereka) sampai mengenali saya," kata Kendall.

Tak hanya itu, Kendall bahkan melarang seluruh keluarganya, dan terutama kakak tirinya yang terkenal, Kim, untuk hadir di acara fashion show dimana dirinya tampil sebagai model. "Kim banyak diundang ke acara fashion show, dan setiap kali ia menerima undangan tersebut, ia akan menelepon saya dan menanyakan apakah saya akan menjadi model di acara tersebut, dan jika iya, apakah ia perlu hadir. Tentu saja saya akan melarangnya hadir," kata adik dari Kylie Jenner yang juga berprofesi sebagai model ini.

Meski demikian, Kim, yang dikenal sabar dan tenang memang tidak pernah tersinggung dengan ulah Kendall. Ketika dikonfirmasi oleh majalah People terkait dengan hal ini, Kim malah mengatakan ia bangga dengan kerja keras Kendall. "Saya melihat bahwa ia memang ekstra kerja keras untuk membuktikan pada orang-orang bhawa ia serius di dunia (modeling) ini. Dan untukngnya, Marc Jacobs melihat potensi dan menghormati keputusannya (Kendall) itu dan memperlakukannya seperti model-model lainnya. Ia (Marc) percaya pada Kendall dan membukakan jalan untuknya," jelas Kim.

Kendall memang tampil pertama kali dalam pagelaran busana Marc Jacobs di New York Fashion Week beberapa waktu lalu. Debut pertamanya itu membuatnya mulai dikenal di dunia modeling. "Kerja kerasnya terbayarkan, dan itulah yang membuat saya bangga padanya," kata Kim.(Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.
    Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.

    Kendall Jenner

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian