Sukses

Berharga US$ 10 Juta, Rumah Mewah Mariah Carey Batal Dibeli Orang

Rumah Mariah Carey yang tadinya sudah laku dibeli orang kini harus dipasarkan kembali karena orang tersebut membatalkan pembelian.

Liputan6.com, Los Angeles Sang Diva internasional, Mariah Carey, bersama dengan suaminya, Nick Cannon, serta kedua putri kembar merekea yang berusia 3 tahun, Monroe dan Morrocan, berencana untuk pindah tempat tinggal. Mariah beserta keluarganya ingin meninggalkan Los Angeles, California, dan tinggal di New York City.

Oleh karena itu, Mariah menjual rumahnya di sana yang berluas lahan 1,2 hektar. Sebelumnya diberitakan bahwa rumah tersebut sudah terjual dengan harga US$ 10 juta (sekitar Rp 116 miliar). Namun seperti dilansir dari The Daily Mail, Rabu (30/7/2014), pembeli tersebut membatalkan transaksi pembelian itu.

Hingga saat ini belum ada informasi terkait alasan pembatalan transaksi itu. Rumah dengan 7 kamar tidur dan 9 kamat mandi itu, dibeli Mariah Carey pada tahun 2009 dengan harga US$ 7 juta (sekitar Rp 81 miliar).

Rumah yang pada awalnya ingin dijual dengan harga US$ 13 juta (sekitar Rp 151 miliar rupiah) itu memiliki gerbang masuk yang megah, kamar tidur utama setara kamar hotel berbintang, dan ruang makan dengan perapian.

Untuk hiburan, rumah ini dilengkapi dengan teater film, lapangan basket, gym, kolam renang, dan studio rekaman. Rumah ini juga memiliki pemandangan kota Los Angeles yang indah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.