Sukses

Sang Putri, Kate Middleton, Pakai Baju Zara Lagi

Kate Middleton, Putri Inggris, kembali tertangkap kamera kenakan blazer Zara yang dulu dikenakannya untuk kunjungan ke Australia-New Zealand

Liputan6.com, London Commonwealth Games adalah sebuah ajang olahraga yang diikuti oleh negara-negara anggota Commonwealth of Nation (negara-negara yang dulunya bagian dari teritori kerajaan Inggris). Common Wealth Games 2014 berlangsung pada 23 Juli 2014 – 3 Agustus 2014.

Senin, (28/7/2014), pasangan Pangeran William dan Kate Midlleton beserta Pangeran Harry menonton pertandingan senam indah. Seperti biasanya, yang tak bisa diabaikan dari figur seorang Kate Middleton saat berada di ruang publik adalah gaya busana.

Pada acara ini, mata pemerhati gaya Kate menemukan sesuatu terkait tampilannya. Yakni mengenai blazer yang dikenakan oleh Kate. Seperti dilansir dari The Daily Mail, Selasa (29/7/2014), blazer yang dikenakan Kate saat itu sudah pernah digunakannya pada kunjungan resmi ke Australia dan New Zealand.

Menariknya, blazer tersebut bukanlah blazer dari rumah mode mewah. Blazer itu berasal dari label high street fashion, Zara. Harga blazer Zara itu adalah 79,99 poundtserling (sekitar 1,5 juta rupiah). Seperti juga pada kunjungannya ke Australia dan New Zealand, Kate memadukan double breasted blazer itu dengan skinny jeans dan wedges.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini