Sukses

Animasi Jepang dalam Koleksi Terbaru Label McQ

Bekerja sama dengan Yoshiyasu Tamura, label McQ hadirkan manga dalam koleksi terbarunya.

Liputan6.com, London McQ adalah second line dari Alexander McQueen yang dibuat dengan harga jual lebih terjangkau. Label ini diluncurkan pada tahun 2006. Anda yang suka label high fashion dan juga suka manga, koleksi McQ untuk Fall 2014 dapat menjadi salah satu pilihan.

Seperti dilansir dari Women’s Wear Daily, Selasa (30/7/2014), McQ berkolaborasi dengan Yoshiyasu Tamura dalam mendesain koleksi Fall 2014. Manga karya Tamura hadir dalam item-item fesyen McQ, seperti jeans, bomber jackets, celana kulit, T-shirts, dan dress.

Sebelumnya, pada koleksi Spring 2014, McQ menghadirkan karakter Angry Bunny. Suksesnya koleksi tersebut mendorong McQ untuk menghadirkannya kembali di koleksi Fall 2014. Andy Rogers, Brand Director McQ, mengatakan “Tim desain McQ terinspirasi oleh Jepang, mulai dari musik dan seni lainnya. Oleh karena itu, kami mengajak Tamura untuk membuat manga Angry Bunny untuk McQ.”


“Karakter-karakter superhero manga tidaklah omnipotent [maha kuasa], oleh karena itu dalam desain yang saya buat, tokoh Angry Bunny tidaklah tak dapat dilumpuhkan, namun memiliki karakter yang kuat dan berani,” ucap Tamura.

Koleksi ini memiliki rentang harga US$ 263 (sekitar Rp 3 juta) untuk sebuah T-shirts hingga US$ 2.292 (sekitar Rp 26,6 juta) untuk jaket kulit. Koleksi pria dan wanita memiliki jadwal peluncuran yang berbeda.

Koleksi pria sudah diluncurkan pada awal Juli 2014 sedangkan koleksi wanita akan dilucurkan pada bulan Agustus 2014. Pada bulan September 2014, McQ akan menghadirkan pop up store dan karya seni instalasi bertema Angry Bunny di department store eksklusif Selfrdiges, London.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.