Sukses

Department Stores Harrods Akan Buka Area Sepatu yang Lebih Mewah

Setelah direnovasi, area penjualan sepatu di department stores Harrods jadi lebih mewah.

Liputan6.com, London Dilansir dari Women’s Wear Daily, Rabu (30/7/2014), department store ternama di Inggris, Harrods, pada 1 Agustus 2014 akan membuka shoes department yang telah direnovasi. Setelah dikembangkan, luas area penjualan sepatu tersebut menjadi 42.000 square feet (sekitar 3.900 meter persegi).

Harrods Shoe Heaven terletak di lantai 5. Di area baru ini hadir 17 butik sepatu ternama seperti Manolo Blahnik, Christian Louboutin, Chanel, Christian Dior, Louis Vuitton, Gucci, Prada, dan Valentino. Selain itu, sebanyak 50 label lain juga akan mengisi area penjualan sepatu ini.

“Ini adalah proyek terbesar yang pernah kami lakukan pada Harrods dalam hal besarnya dana yang ditelan,” ucap Helen David, Fashion Director Women’s wear, Accessories, Fine Jewelry, Children’s Wear Harrods.

Untuk melakukan renovasi, Harrods bekerja sama dengan David Collins Studio yang merupakan firma desain arsitektur London dengan klien-klien ternama seperti Alexander McQueen, Jimmy Choo, dan lain sebagainya.

Gaya desain yang dirancang oleh tim David Collins Studio untuk area penjualan sepatu di Harrods ini adalah gaya art deco dan georgian architecture. Sinar matahari akan dibiarkan masuk melalui jendela-jendala dan langit-langit kaca di bagian-bagian rotunda (ruang berdesain lingkaran). Untuk bagian-bagian rotunda, lantainya terbuat dari 3 jenis marmer. (Bio/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini