Sukses

Bintangi Topshop, Cara Delevingne Hadirkan Kemewahan Street Style

Top model Cara Delevingne perpanjang portofolio modelingnya dengan menjadi bintang iklan label high street fashion, Topshop.

Liputan6.com, Jakarta Semakin menanjak. Itulah kata yang tepat untuk menggambarkan karir top model asal Inggris, Cara Delevingne. Si alis tebal yang lahir pada tahun 1992 ini sudah banyak tampil di berbagai iklan fesyen terkemuka. Untuk autumn/winter 2014 saja, model bertinggi tubuh 177 cm ini sudah menjadi model iklan rumah mode dan label fashion seperti Chanel dan Burberry.

Dilansir dari The Telegraph, Rabu (30/7/2014), Cara kini juga menjadi bintang iklan label high street fashion, Topshop. Pada iklan ini, Cara tampil solo. Ini adalah pertama kalinya Topshop menampilkan iklan dengan solo model.

Untuk sesi pemotretan iklan tersebut, Cara bekerja sama dengan Kate Phelan, Creative Director Topshop, dan fotografer Alasdair McLellan. Phelan yang juga mantan fashion editor di majalah Vogue mengatakan “Cara adalah gadis Topshop yang sesungguhnya. Gayanya percaya diri, playful, chic, tapi juga bisa cool”.

Sebelumnya, Cara sudah bekerja sama dengan Topshop pada tahun 2010. Saat itu ia muncul dalam sebuah video iklan Topshop yang bintang utamanya adalah Kate Moss. Pada iklan terbaru ini, Cara membawakan beberapa rancangan Topshop dengan feel yang street style tapi juga menyuguhkan sentuhan kemewahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini