Sukses

Rayakan Ultah Ke-45, 'Jennifer Lopez' Nekat Memeluk Seekor Singa

Liputan6.com, New York Bagi seorang selebriti, momen ulang tahun tidak akan disia-siakan begitu saja. Berbagai macam acara, makanan dan kostum pesta terbaik, semuanya akan diwujudkan, walaupun harus mengeluarkan biaya miliaran rupiah, karena seperti itulah gaya hidup selebritis.

 

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Senin (28/7/2014), merayakan ulang tahunnya yang menginjak usia ke-45 tahun, Jennifer Lopez menggelar pesta ulang tahun yang sangat meriah dan dikabarkan menghabiskan dana USD 100 ribu (Rp 1,1 miliar). Pesta ulang tahun tersebut diadakan di restoran Nammos, Southampton.

 

Looks too good to eat! Jennifer's likeness is lying across the lion's back, showing off a pert derriere

 

Dalam pesta ulang tahunnya, ada satu hal yang menarik perhatian yaitu kue ulang tahun JLo. Pasalnya kue itu memiliki ukuran sebesar tubuh JLo dan memperlihatkan sosok JLo sedang memeluk seekor singa.

 

Pesta ulang tahun itu dihadiri oleh banyak teman JLo dari kalangan selebritis. Khloe Kardashian, French Montana, Fat Joe, Rachel Zoe dan Leah Remini terlihat memeriahkan pesta tersebut. Ada juga Maksim Chmerkovskiy yang dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan JLo.

 

Banyak artis yang datang di acara tersebut mengunggah foto mereka dengan JLo melalui media sosial. "Kue, kue, kue," tulis Fat Joe di Instagramnya, fatjoe. "Selamat ulang tahun saudaraku @jlo," tulis Fat yang juga mengunggah foto JLo dan dirinya.

 

Exotic: J-Lo's likeness sported a green and blue gown with a gold belt

 

Sementara itu Khloe Kardashian tidak mau kalah. Dia juga mengunggah fotonya bersama pelantun tembang "I Luh Ya Papi" itu di Instagram. "Dia menyajikan ini semalam. Selamat ulang tahun @jlo," posting Khloe.

 

Menurut seorang sumber, pesta berlangsung dengan suasana penuh kekeluargaan. Manajer JLo, Benny Medina, memberikan nasihat melalui pidatonya di acara tersebut. "Yang penting bukanlah tahun-tahun yang kita jalani dalam hidup, tapi apa yang kita hasilkan," tutur Benny. Pesta tersebut berakhir pukul 04.00 dini hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini