Sukses

Kate Middleton Hamil Anak Kedua?

Kabar gembira datang dari keluarga kerajaan Inggris. Kate Middleton dikabarkan tengah hamil anak kedua!

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira datang dari keluarga kerajaan Inggris. Setelah perayaan ulang tahun calon penerus tahta kerajaan Inggris di masa mendatang, Pangeran George yang merupakan putra pertama pasangan Kate Middleton dan Pangeran William, kini sang ibunda dikabarkan tengah hamil anak kedua!

Meski masih menjadi tanda tanya dan belum dikonfirmasi secara langsung oleh keluarga kerajaan Inggris, namun berita kehamilan ini sebenarnya tidak terlalu mengejutkan, mengingat spekulasi mengenai hal ini sudah beredar sejak kunjungan Kate dan William ke Australia beberapa bulan lalu. Namun, sumber dalam kerajaan Inggris mengatakan kepada majalah Life&Style, Senin (28/7/2014), bahwa kehamilan Kate kini sudah terkonfirmasi kepada Ratu Elizabeth II. Diperkirakan, jenis kelamin sang jabang bayi kedua ini adalah perempuan. Tentu, ini seperti yang diharapkan oleh William, sebagaimana diucapkannya pada seorang wanita saat melihat George bermain dengan sejumlah anak-anak di Australia beberapa waktu lalu.

Selain spekulasi mengenai jenis kelamin, perkiraan berikutnya adalah nama untuk sang bayi. Kabarnya, William dan Kate ingin menamai bayi keduanya itu dengan nama Diana,- seperti nama mendiang ibu William. Keduanya sempat mengemukakan hal ini kepada sang ratu, Elizabeth II, yang tentu saja mengundang sedikit kekecewaan.

Sudah lama diketahui bahwa Ratu Elizabeth II memang kurang menyukai almarhum Putri Diana semasa hidupnya. Meski demikian, konfirmasi baik mengenai kehamilan maupun pemberian nama Diana ini masih belum terdengar dari keluarga kerajaan hingga kini.

Menurut sahabat dekat Kate, Jessica Hay, kehamilan keduanya ini tampaknya sedikit sulit bagi Kate. Selama sepekan terakhir, Kate bahkan diharuskan beristirahat total sebelum mulai beraktifitas lagi mulai pekan ini. Meski demikian, kepada Hay, Kate menyebut jabang bayi keduanya ini sebagai 'My Miracle Baby'.

Bahkan, meski pengumuman resmi mengenai kehamilan Kate ini belum dirilis oleh pihak kerajaan, namun kamar bayi sudah mulai disiapkan di Manor House, kediaman William dan Kate. Sejumlah hadiah dari berbagai produsen pakaian bayi terkenal mulai berdatangan ke rumah tersebut. Hadiah ini sama banyaknya dengan yang diterima George ketika ia belum lahir. Semoga rumor ini menjadi kabar gembira yang sebenarnya, ya. (Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.