Sukses

Cantik dengan Es Batu, Kenapa Tidak?

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya menggunakan produk-produk kecantikan dari merek-merek kenamaan saja, namun bahan alami juga dapat membuat Anda terlihat tetap cantik dan segar. Salah satunya adalah dengan menggunakan es batu.


Dilansir dari Stylecraze.com, Senin (28/7/2014), penggunaan es batu untuk makeup ternyata menjadi cara yang cepat dan terbaik agar wajah tetap terlihat segar. Berikut langkah memaksimalkan fungsi es batu:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Usapkan Es Batu

Sebelum bermakeup, pertama-tama usapkan es batu pada setiap bagian wajah Anda. Setelah itu, keringkan dengan handuk yang bersih baru mulailah bermakeup. Hal ini dilakukan agar Anda tetap terlihat segar walaupun menggunakan makeup.



Selain untuk makeup, mengusap es batu ke wajah juga dapat memperlancar sirkulasi darah dan mencegah keriput dan penuaan dini. Mengecilkan pori-pori wajah dan mengurangi minyak berlebih adalah manfaat lain yang juga akan Anda dapatkan jika mengusapkan es batu ke wajah secara teratur.

3 dari 3 halaman

Menghilangkan Jerawat dan Komedo

Bagi Anda yang ingin menghilangkan jerawat dan komedo, es batu adalah jawaban dari segala masalah kulit Anda. Bagaimana caranya? Usapkan es batu pada bagian jerawat ataupun komedo yang akan dibersihkan, lalu mulailah melakukan pembersihan.

 

 

Hal ini dilakukan agar kulit tak terasa sakit saat membesihkan komedo dan jerawat. Jangan lupa, setelah proses membersihkan komedo atau jerawat usapkan kembali bagian tersebut dengan es batu. Cukup banyak bukan manfaat dari es batu, tertarik mencoba? (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini