Sukses

Hindari 3 Makanan Ini Bagi Pemilik Kulit Berminyak!

Ketiga jenis makanan ini harus dihindari bagi pemilik kulit berminyak.

Liputan6.com, Jakarta Tak banyak yang mengetahui bahwa ada beberapa jenis makanan yang harus disesuaikan dengan kondisi kulit Anda. Begitu juga bagi pemilik kulit berminyak.

Makanan apa yang dibutuhkan untuk mengurangi kadar minyak pada kulit Anda? Berikut penuturannya yang dilansir oleh Stylecraze.com Selasa (29/7/2014) :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makanan dengan Gula Berlebih

Pemanis tambahan seperti gula, madu dan sirup jagung dapat memicu kadar homon dan gula darah meningkat, sehingga menyebabkan minyak berlebih pada tubuh Anda. Tentunya seperti yang Anda ketahui, minyak berlebih pada tubuh dapat menyebabkan datangnya jerawat.

3 dari 4 halaman

Makanan Asin

Makanan asin seperti keripik, biskuit serta berbagai jenis makanan asin lainnya dapat memicu peradangan kulit akibat kandungan garam berlebih di dalamnya. Bagi para pemilik kulit berminyak, hal ini harus dihindari.

4 dari 4 halaman

Makanan dari Tepung

Berbagai jenis makanan yang terbuat dari tepung sangat rentan bagi para pemilik kulit berminyak. Karena tepung dapat memicu produksi minyak pada kulit secara terus menerus. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini