Sukses

Kerennya Foto Prewedding ala Anggota Kepolisian Tiongkok

Liputan6.com, Tiongkok Foto prewedding atau pranikah sering dilakukan oleh kedua calon pasangan pengantin yang akan menikah. Beragam tema foto prewedding pun bermunculan. Dari yang kreatif sampai dengan yang jenaka tak kadang dipilih oleh kedua calon pengantin.

Seperti yang dilansir dari Shanghaiist.com, Senin (28/7/2014), Hou Weilin, seorang anggota kesatuan polisi dari wilayah Chongqing, Tiongkok, tak lama lagi akan menggelar pernikahan.

Namun karena kesibukannya sebagai anggota kepolisian Chongqing, pria 29 tahun tersebut kesulitan membuat foto prewedding yang romantis. Akhirnya ia pun memanfaatkan tempatnya latihan sebagai tempat foto prewedding.

Saat sesi pemotretan, Hou Weilin tampak gagah mengenakan seragam kesatuannya lengkap dengan senjatanya. Sedangkan si mempelai wanita tetap tampil cantik dan anggun dengan gaun pengantin yang dikenakannya.


Berikut tampilan Hou Weilin dan calon istrinya saat sesi foto prewedding:

 

chongqing-swat-wedding6.jpg

 

chongqing-swat-wedding1.jpg

 

chongqing-swat-wedding2.jpg

 

chongqing-swat-wedding5.jpg

 

chongqing-swat-wedding7.jpg

 

chongqing-swat-wedding8.jpg

 

chongqing-swat-wedding4.jpg

 

chongqing-swat-wedding3.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.