Sukses

Kendall dan Kylie Jenner Tiru Kim Merancang Baju

Melihat kakak-kakak tirinya sukses dengan label busana The Kardashian, Kendall dan Kylie Jenner pun ikut merancang baju.

Liputan6.com, Los Angeles- Kardashian bersaudara memang tak pernah kehabisan bahan untuk dijadikan bahan peraup pundi-pundi. Melihat kakak-kakak tirinya sukses dengan label busana The Kardashian, Kendall dan Kylie Jenner pun memutuskan untuk turut merancang baju.

Bedanya, apabila Kim dan Khloe senang dengan busana bergaya minimalis, Kylie dan Kendall memindahkan gaya bohemian mereka ke dalam rancangan busananya. Dilansir melalui Bang Showbiz, Minggu (27/7/2014), putri pasangan Kris Jenne dan Bruce Jenner ini mengatakan bahwa model busana mereka bertema Back to School yang diaplikasikan dengan gaya bohemian.

Rancangan pertama kedua bersaudara yang sama-sama berprofesi sebagai model ini akan diluncurkan melalui department Store PacSun. Dalam wawancaranya dengan majalah People, Kendall mengatakan bahwa mereka yakin para penggemarnya akan menyukai gaya busana bohemiannya.

Koleksi busana Jenner bersaudara terdiri dari gaun panjang bermodel kimono, printed romper, high high-rise bell bottoms, cardigan sweater dengan pointelle-hooded, serta gaun babydoll dengan aksesn floral. Keduanya juga menjadi bintang iklan untuk koleksi mereka tersebut.

Untuk mempromosikan koleksi busana mereka, Kendall dan Kylie akan hadir di sejumlah acara peluncuran yang diadakan PacSun di seluruh cabang mereka di Amerika Serikat. Koleksi ini akan mulai diluncurkan pekan ini di seluruh cabang department store PacSun. (Liz)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.