Sukses

Bintangi Iklan Jam Tangan, Halle Berry Bantu Atasi Kelaparan

Membintangi seri terbaru jam tangan Michael Kors, Halle Berry juga turut dalam kampanye pengentasan kelaparan.

Liputan6.com, Los Angeles- Tahun lalu, desainer asal Amerika, Michael Kors bekerja sama dengan aktris Halle Berry dalam aksi sosial yang diberi nama Watch Hunger Stop. Bekerja sama dengan World Food Program dari PBB, kampanye ini bertujuan untuk mengakhiri kelaparan yang ada di dunia.

Dalam kampanye tersebut, Michael Kors mengeluarkan jam tangan 100 Series di mana dari tiap 100 jam yang terjual, 100 anak di area kelaparan bisa mendapat makanan. Kampanye ini sukses dan berhasil memberi 5 juta makanan.

Mengikuti kampanye tahun lalu, Watch Hunger Stop juga diadakan pada tahun ini. Seperti dilansir dari InStyle, Sabtu (26/7/2014), dalam kampanye ini, Halle Berry dan tim PBB pada bulan Agustus 2014 akan mengunjungi Nicaragua, sebagai salah satu daerah yang telah dibantu oleh kampanye tersebut.

“Saya sangat senang Halle Berry memutuskan untuk melanjutkan kerja sama ini. Dedikasinya yang luar biasa pada Watch Hunger Stop adalah salah satu faktor suksesnya kampanye yang telah memberi 5 juta makanan ini,” ucap Michael Kors.

Melanjutkan kerja sama dalam kampanye tersebut, Halle Berry akan menjadi bintang iklan jam tangan terbaru 100 Series, yakni jam tangan limited edition warna emas dengan gambar peta dunia di latarnya. “Saya bangga dengan apa yang telah kami lakukan. Dan saya bersemangat untuk melanjutkan kampanye ini, untuk membuat perbedaan bagi mereka yang membutuhkan,” ucap Halle Berry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.