Sukses

Cara Pakai Baju Kodok ala Gwen Stefani

Gwen Stefani tampilkan cara baru mengenakan overall.

Liputan6.com, Jakarta Dungaree atau overall dikenal di Indonesia dengan istilah baju kodok. Baju jenis ini biasanya terbuat dari bahan jeans, meski ada juga yang terbuat dari bahan-bahan lain. Baju bagian luar yang berdesain lucu ini memang membuat tampilan Anda jadi lebih terlihat playful dan fun.

Untuk mendapat tampilan yang sangat rileks atau bernuansa street style, overall biasanya dikenakan dengan satu talinya dibiarkan lepas dan mengantung. Kini tampaknya ada cara lain untuk mengenakan overall.

Cara tersebut diperkenalkan oleh Gwen Stefani, penyanyi yang dulu menjadi vokalis band No Doubt. Seperti dilansir dari InStyle, Sabtu (26/7/2014), Gwen tertangkap kamera saat berjalan di Los Angeles dengan mengenakan overall label Paige Denim model Sierra. Merek dan model busana ini juga menjadi favorit aktris Olivia Palermo.

Gwen mengenakan overall tersebut dengan cara yang tak biasa. Gwen bukan hanya membiarkan satu tali overall tersebut dilepas. Ia bahkan melepas kedua tali overall-nya sehingga bagian dada pakaian tersebut jatuh hingga ke paha.

“Ide dibalik overall model Sierra adalah menghadirkan sesuatu yang feminin dan dapat dipakai dengan cara yang edgy. Gwen menggunakannya dengan cara yang benar-benar saya maksudkan,” ucap Paige Adam Geller, sang pendiri label dan desainer label tersebut.



Label Paige Denim baru-baru ini diberitakan memilih model Rosie Huntington Whiteley, yang adalah mantan Victoria Secret Angel dan kekasih Jason Statham, sebagai bintang iklan koleksi spring yang akan diluncurkan pada bulan Januari 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini