Sukses

Street Food: Segarnya Es Krim Durian Nangka Untuk Berbuka Puasa

Liputan6.com, Jakarta- Es krim dari durian? Ah, sudah biasa. Coba varian baru ini, Es Dunang, atau singkatan dari es durian nangka.

Semangkuk Es Dunang berisi dua hingga tiga scoop es krim dihargai Rp 15 ribu. Sementara apabila Anda ingin mencoba perpaduan es dunang dengan rolet, silakan merogoh kocek sebesar Rp 18 ribu untuk dua buah scoop es krim.

Sewaktu tim Lifestyle Liputan6.com mencicipinya, legitnya rasa durian dipadu dengan kesegaran rasa nangka menjadikan es Dunang ini perpaduan rasa es krim yang asik. Apalagi bila dimakan bersama roti rolet atau roti bulat.

Rasa durian dalam es krimnya tidak terlalu kental sehingga baunya tidak terlalu menyengat. Namun, rasa nangkanya cukup kental dengan aroma manis segar yang sangat terasa.

Gerai es Dunang ada di area food court Golden Plaza, Jl. Gunung Sahari Jakarta. Meski demikian, berdasarkan pantauan di situs, gerai es dunang juga terdapat di Supermal Karawaci, Tangerang City Mal, dan Mal of Indonesia.

Untuk kenikmatan yang aman bagi pencernaan Anda, sebaiknya es Dunang dikonsumsi setelah Anda berbuka puasa atau santap malam. (Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.