Sukses

Siap-Siap, Midnight Sale Malam Ini di 5 Mal

Liputan6.com, Jakarta- Menjelang lebaran, sejumlah pusat perbelanjaan menggelar promo terakhir belanja tengah malam dengan diskon besar-besaran. Berikut adalah daftar 5 mal di wilayah pulau Jawa yang menggelar program midnight sale malam ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Grand Mal Bekasi

Grand Mal Bekasi

Di Mal ini diadakan Midnight Sale dan Morning Sale dengan diskon hingga 70 persen dan
beragam promo. Midnight sale berlangsung pada Jumat, (25/7/2014) mulai pukul 8 malam
hingga tengah malam. Sementara, Morning sale berlangsung pada Sabtu (26/7/2014) mulai
pukul 7 pagi hingga 9 pagi.

Program menarik yang ditawarkan selama midnight sale di Grand Mal Bekasi selain diskon hingga 70 persen di seluruh gerai, Matahari Department Store juga akan memberikan promo buy 1 get 2 dan buy 1 get 1 free.

Sementara itu, selain memberikan diskon produk tertentu hingga 40 persen, Hypermart akan memberikan voucher senilai Rp. 100 ribu untuk setiap pembelanjaan Rp. 500 ribu.

3 dari 6 halaman

Botani Square Mal Bogor

Botani Square Mal Bogor

Pusat perbelanjaan ini menawarkan diskon hingga 70 persen di hampir seluruh gerai yang ada didalamnya. Diantaranya, Citrus Dept Store, Pedro, J.Co, Hammer, Crocodile, Polo, Minimal, Korz, Up2date, Giordano, Planet Surf, Executive, Colorbox, Adidas, dan lainnya.

Seraya menunggu midnight sale berlangsung, para pengunjung bisa menikmati acara seperti Fashion Show Hijab, kompetisi menabuh Bedug, pertunjukan musik arabic, serta Rampak Bedug, Marawis.

4 dari 6 halaman

Ambarukmo Plaza, Yogyakarta

Ambarukmo Plaza, Yogyakarta

Tahun ini dengan mengusung tema Glorious Celebration: Golden Spirit, Plaza Ambarukmo Yogyakarta mengadakan midnight sale di Centro department store dengan diskon hingga 70 persen.

Midnight Sale di Centro berlaku untuk semua gerai yang ada didalamnya. Selain itu, program menarik lainnya adalah pengunjung akan mendapatkan voucher Rp 50 ribu untuk transaksi minimal Rp 500 ribu.

5 dari 6 halaman

Eka Lokasari Plaza Bogor

Eka Lokasari Plaza Bogor

Tak mau kalah dengan mal di area Bogor, Ekalokasari Plaza juga telah mempersiapkan pesta diskon tengah malam mulai pukul 9 malam ini. Diskon yang ditawarkan berlaku untuk semua gerai hingga 70 persen!

6 dari 6 halaman

Grage City Mall, Cirebon

Grage City Mall, Cirebon

Grage City Mall Cirebon mulai malam ini pukul 9 malam akan menggelar diskon khusus tengah malam hingga 70 persen. Penawaran ini berlaku di semua gerai di area perbelanjaan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.