Sukses

Fashion Rocks Hadir Kembali! Jennifer Lopez Menjadi Pengisi Acara

Liputan6.com, New York Fashion Rocks adalah sebuah event galang dana tahunan yang mengkolaborasikan bidang fesyen dengan bidang musik. Acara ini pertama kali diadakan pada tahun 2003 di London, Inggris.

Fashion Rocks diadakan secara tahunan dan melibatkan desainer-desainer serta para insan musik internasional, seperti Donatella Versace, Alexander McQueen, Calvin Klein, Dolce & Gabbana, Roberto Cavalli, Marc Jacobs, Beyonce Knowles, Mariah Carey, Alicia Keys, Christina Aguilera, Bon Jovi, Goo Goo Dolls, dan lain sebagainya.

Acara fashion dan musik ini sempat terhenti. Fashion Rocks terakhir kali diadakan pada tahun 2009. Seperti dilansir dari InStyle, Jumat (25/7/2014), Fashion Rocks kembali hadir pada tahun 2014. Beberapa bintang musik yang akan mengisi acara ini adalah Jennifer Lopez, Rita Ora, Usher, Duran-Duran, dan lain sebagainya.

Ryan Seacrest akan menjadi pemandu acara berdurasi 2 jam ini. Kali ini Fashion Rocks akan diadakan di Barclays Center, New York, pada 9 Agustus 2014 di mana New York Fashion Week sedang berlangsung. Tiket event ini akan dijual mulai 1 Agustus 2014 pukul 10.00 waktu setempat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini