Sukses

Halalkan Berbagai Cara, Nathalie Lakukan Injeksi dengan Semen

Demi bokong seksi, Nathalie rela melakukan operasi ilegal.

Liputan6.com, Miami Saat ini, semakin banyak wanita Amerika yang melakukan operasi guna mempercantik tubuh mereka. Mulai dari hidung, bibir, hingga bokong. Mahalnya biaya untuk memperoleh kecantikan secara instan, banyak wanita yang rela melakukan operasi ilegal. Dimana, hal tersebut sesungguhnya dapat mengancam nyawa mereka.

 

Dilansir dari Bbc.com, Jumat (25/7/2014), Nathalie Johnson adalah salah satu di antara mereka. Wanita yang tinggal di Miami ini menggunakan prosedur yang salah dalam operasi yang ia lakukan. Wanita ini menyuntikkan semen dan lem untuk memperoleh bokong yang seksi dan besar.

Hal ini terjadi saat penari eksotik ini bertemu dengan seseorang yang mengaku bekerja sebagai dokter. Dimana, dokter itu menawarkan untuk melakukan prosedur agar Nathalie memperoleh bokong yang seksi dengan harga yang sangat murah. Iming-iming harga murah inilah yang membuat Natalie memutuskan untuk melakukan operasi.

 

"Aku memutuskan untuk melakukan operasi karena nanti saat tua, memiliki bokong besar akan memberikan keuntungan untuk saya. Ini adalah gaya hidup saya," ungkap Nathalie.

 

Paska melakukan operasi, deretan keanehan mulai ia rasakan. Rasa sakit pada bagian bokong yang teramat sangat membuatnya tak bisa duduk dalam tempo waktu yang lama. Selain itu, seiring berjalannya waktu, bokong Nathalie mulai mengkerut dan bengkak. Setelah dilarikan ke rumah sakit oleh tetangganya, pihak dokter menemukan bahwa kandungan bahan yang disuntikkan ke bokong Natalie ada campuran semen, lem super, dan lem pelapis ban dalam. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.