Sukses

Kembar dengan Baju Orang Lain, Queen Elizabeth II Cuek

Queen Elizabeth II menggunakan baju dengan warna yang sama seperti orang lain.

Liputan6.com, London Menggunakan baju yang sama dengan orang lain di waktu dan tempat yang sama cukup membuat kesal. Tak hanya pada masyarakat biasa, namun hal ini juga terjadi pada Queen Elizabeth II. Dilansir dari Dailymail.co.uk, Jumat (25/7/2014), hal ini terjadi saat sang ratu menghadiri kompetisi olahraga pada Commonwealth Games.

The Queen appeared to be trying to get a view at every different angle

Ia tampil anggun menggunakan mantel berwarna hijau karya Karl Ludwig lengkap dengan topi berwarna hijau biru dan aksesoris yang membuatnya terlihat modis hari itu. Namun sayangnya, wanita yang tepat duduk di depannya menggunakan baju yang sama yaitu blazer berwarna hijau lengkap dengan topi berwarna hijau.

At one point, as everyone looked animated around her, the Queen appeared to look exasperated with her lack of view. She was there to watch the men's 50m and women's 100m butterfly heats

Keadaan ini sungguh mengejutkan dimanaQueen Elizabeth II juga mendapatkan posisi duduk yang tak nyaman. Ia harus menduduki kursi yang terbuat dari plastik. Dimana, ia duduk di kursi yang sama seperti penonton lainnya. Keadaan ini membuat kesal pihak kerajaan London karena pihak acara dianggap tak menghargai ratu. tepat di depan ratu. Sehingga ratu harus sedikit menggerakan kepalanya karena merasa terhalang.

The Queen expectantly took her seat as a spectator at the Commonwealth Games, but seemed to struggle settling into the plastic chair - something in which she is not particularly well-practised

Namun, sang ratu nampak tak terganggu dengan kesamaan pakaian yang digunakan. Ia nampak serius dan memperhatikan pertandingan yang diselingi canda tawa dengan penonton yang ada disekitarnya. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini