Sukses

Sepatu Louboutin Milik Kate Midlleton Pemberian Victoria Beckham

Siapa sangka? sepatu Christian Louboutin milik Kate Middleton adalah pemberian Victoria Beckham.

Liputan6.com, Jakarta Sepatu Christian Louboutin memang sangat terkenal di dunia fesyen. Dengan ciri khas sol sepatu warna merah, sepatu dari perancang asal Prancis ini kerap dipakai oleh banyak selebriti internasional.

Salah satu pemakai sepatu Christian Louboutin adalah mantan anggota Spice Girls, Victoria Beckham. Kali ini bukan sekadar Victoria Beckham memiliki sepatu Christian Louboutin yang menjadi pemberitaan media.

Seperti dilansir dari The Daily Mail, Jumat (25/7/2014), desainer asal Prancis tersebut mengatakan “Saya tahu bahwa Victoria Beckham memberinya sepasang boots Christian Louboutin dan Kate terlihat sangat mengagumkan dengan sepatu itu. Ia pernah difoto mengenakan boots Christian Louboutin”.

Tentang sepatunya yang fenomenal, Louboutin juga bercerita bahwa suatu ketika ia mendapat ucapan terima kasih dari seorang wanita karena dianggap sepatu Christian Louboutin yang dipakainya membuat ia sukses mendapat pekerjaan.

Kepada wanita tersebut, Loubutin mengatakan “Jangan berikan saya rasa terima kasih itu. Sepatu tersebut mungkin membuat mu jadi lebih percaya diri namun saya ragu bila seseorang memberimu pekerjaan karena sepatu yang kamu kenakan”.

Label Christian Louboutin kini sudah memiliki 91 butik di 55 negara. Baru-baru ini diberitakan bahwa Chrtistian Louboutin meluncurkan cat kuku. Cat kuku tersebut diluncurkan pada Rabu (23/7/2014) di Amerika dengan harga US$ 50 (sekitar Rp 577 ribu).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini