Sukses

Spa Unik Ini Hanya Ada di Jepang!

Spa-spa unik ini menjadi langganan dari para wanita karena keunikannya.

Liputan6.com, Jakarta Spa menjadi salah satu tempat tujuan dari para wanita untuk menghabiskan waktu dengan cara merelaksasikan tubuh. Memanjakan tubuh setelah melakukan berbagai aktivitas membuat tubuh wanita kembali segar dan sehat.

Ada empat tempat spa di Jepang yang sangat unik dan paling diminati oleh para wanita. Apa sajakah itu? Berikut penuturan yang dilansir oleh Women.com, Kamis (24/7/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Red Wine, Sake, Coffee, and Green Tea Spa Baths

The Yunessun Spa Resort merupakan salah satu spa terbesar yang berlokasi di Jepang. Di sana Anda dapat menghabiskan waktu untuk bersantai agar kembali segar. Disebut sebagai The God’s Aegean Sea, spa utama ini akan menawarkan kepada Anda tiga jenis pelayanan, yaitu elaxing spa waters, water massaging devices dan special effects.

 

Namun jika Anda ingin mencicipi sesuatu yang berbeda, Anda dapat mencoba spa dari campuran anggur merah, kopi, teh hijau dan sake.


Semua campuran ini memiliki manfaat yang besar untuk tubuh. Untuk sake berguna untuk memulihkan badan dari rasa lelah, sementara anggur merah dapat meremajakan kulit, green tea dan kopi dapat membuat tubuh lebih lembut dan wangi.

3 dari 5 halaman

Hot Volcanic Sand Bath

Suasana berbeda ditawarkan oleh tempat spa yang satu ini. Ibusuki Hakusuikan Sand merupakan salah satu tempat spa yang sangat unik.

Keunikannya dapat dilihat ketika mereka mengubur para konsumennya dalam sebuah tumpukan pasir. Pasir yang mereka gunakan berasal dari pegunungan vulkanik Sakurajima dan dipercaya dapat meningkatkan kerja jantung dan menghilangkan racun pada tubuh melalui keringat yang keluar saat dikubur di dalam pasir. Panasnya pasir ini hanya membuat wisatawan mampu bertahan dikubur selama 10 hingga 15 menit saja.

4 dari 5 halaman

The Nightingale Poop Facial

Selama berabad-abad, para geisha asal Jepang menggunakan kotoran burung bulbul pada wajahnya. Hal ini mereka lakukan untuk peremajaan kulit agar terlihat selalu cantik dan segar. Kotoran burung bulbul yang mengandung banyak enzim, dapat memberikan manfaat untuk wajah yaitu wajah menjadi lebih bercahaya dan mengurangi penuaan dini. Tak heran jika para selebriti kini mulai melirik teknik yang satu ini.

5 dari 5 halaman

The 24-karat Gold Facial

Sebuah perusahaan kecantikan di Jepang yang dikenal sebagai Umo telah mengembangkan salah satu perawatan facial yang paling mahal di dunia. Yaitu facial dengan menggunakan emas sebesar 24 karat.

Konon, facial emas ini digunakan oleh Cleopatra. Ia menggunakannya sambil tidur agar menjaga kulitnya menjadi lebih muda. Emas ini diyakini dapat membantu menghidupkan kembali kulit dengan cara mempercepat pembaharuan sel dan membalikkan kerusakan oksidasi. Wajah yang elastis dan lembut juga menjadi milik Anda jika melakukan facial ini. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.