Sukses

Tips dan Trik Menggunakan Eyeliner Berwarna

Eyeliner berwarna tengah menjadi tren di kalangan para wanita.

Liputan6.com, Jakarta- Eyeliner dengan aneka warna saat ini menjadi tren fesyen tersendiri di kalangan para wanita. Warna-warna tersebut di antaranya seperti coklat, putih, biru, hijau, dan masih banyak lagi. Aneka warna ini membuat Anda terlihat lebih modis dan cantik.

Sayangnya, tak semua wanita mampu memadu padankan warna eyeliner yang sesuai. Tak perlu khawatir, berikut tips dan trik untuk menggunakan eyeliner berwarna yang dilansir oleh Magforwomen.com Jumat (25/7/2014) :

 

Pilih Warna yang Tepat

Pilihlah warna yang tepat sesuai dengan kulit dan mata Anda. Agar setelah digunakan tidak memberikan hasil yang mengecewakan. Untuk pemilik mata berwarna hijau, ungu tua sangat cocok untuk Anda. Untuk warna mata coklat cocok dengan eyeliner warna hijau. Sementara eyeliner warna biru sangat cocok untuk pemilik bola mata hitam.

 

Lengkapi dengan Mascara
Untuk melengkapi penampilan Anda saat menggunakan eyeliner berwarna, maka tambahkanlah maskara untuk mempertegas mata Anda. Warna hitam mascara akan membuat penampilan lebih glamor.

 

Bermain dengan Warna
Cobalah untuk mengkombinasikan aneka warna dengan eyeliner Anda. Agar terlihat lebih menarik, coba untuk mengkombinasikan antara eyeliner coklat dengan hitam. Lalu, berikan sentuhan warna brown, bronze atau gold untuk eyeshadow nya. Penampilan glamor menjadi milik Anda.

 

Eyeshadow dan Eyeliner
Jika ingin menggunakan eyeshadow dan eyeliner berwarna maka hal yang harus dilakukan adalah menggunakan eyeshadow terlebih dahulu baru eyeliner. Bukan hanya untuk menciptakan warna yang sempurna namun juga membuat eyelinear dan eyeshadow bertahan lebih lama di mata Anda. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini