Sukses

Ini Dia Transformasi Selena Gomez dari Tahun ke Tahun

Liputan6.com, New York Nama Selena Gomez mulai melambung saat dirinya memainkan peran dalam serial anak-anak Barney and Friends di tahun 2004. Serial Barney semakin melambung ketika Gomez dan Demi Lovato beradu akting dalam acara tersebut.


Dilansir dari Usmagazine.com, Jumat (25/7/2014), dalam foto tersebut, ia nampak cantik menggunakan kemeja tanpa lengan berwarna pink dengan motif garis. Lengkap dengan sneakers dan hot pants ia nampak mungil dan cantik.

Di tahun 2007, aktris 22 tahun ini tampil cantik dengan menggunakan vest berwarna coklat lengkap dengan tank top kuning dan skinny jeans. Tampil lebih dewasa membuatnya cantik saat menghadiri premier Pirates of the Caribbean: At World's End.

Nuansa berbeda di tahun 2010 dimana Gomez tampil lebih dewasa dan jauh berbeda dari beberapa penampilan sebelumnya. Merajut kasih dengan penyanyi pendatang baru saat itu, Justin Bieber Gomez nampak cantik dan glamor dengan menggunakan busana serba hitam lengkap dengan aksesoris dan rambutnya yang ia biarkan berkesan berantakan.

Penampilan lebih dewasa dan enerjik terlihat saat Gomez menginjak angka 22 di tahun 2014 ini. Dalam berbagai kesempatan, Gomez lebih sering menggunakan tank top dengan hot pants, dress, serta kemeja.

Selena Gomez saat merayakan ulang tahun ke-22 bersama dengan sahabat-sahabatnya. Ia nampak cantik menggunakan tank top model crop top berwarna hitam lengkap dengan hot pants dan aksesoris. Ia terlihat cantik dan bahagia dihari ulang tahunnya. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.