Sukses

Karya Seni Tiga Dimensi yang Mampu Menembus Tubuh Manusia

Karya tiga dimensi berikut ini dapat menembus tubuh manusia.

Liputan6.com, New York Karya seni tiga dimensi adalah karya seni yang umumnya menggunakan permainan ilusi mata. Karya seni tersebut mempunyai daya tarik sendiri dan tak jarang membuat orang mengernyitkan dahi saat melihatnya.

Seperti yang dilansir dari Thisiscolossal.com, Kamis (24/7/2014), Aakash Nihalani, seorang seniman berbakat asal New York yang sering membuat seni tiga dimensi berupa garis geometrik yang dihubungkan dengan objek tertentu, kali ini mencoba untuk membuat serangkaian karya seni yang membuat seolah-olah garis tersebut menusuk badan orang-orang yang dijadikan objek

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Garis Geometris

Sekilas, jika Anda melihat karya seni dari Aakash Nihalani akan mengira seperti diedit menggunakan Photoshop dengan menambahkan garis geometris.

Namun, jika dilihat dari dekat, garis geometris tersebut ditempelkan pada objek sehingga seolah-olah garis tersebut merupakan bagian tak terpisahkan dari objek.

Garis-garis yang digunakan dalam karya seni ini sendiri terbuat dari semacam kertas tebal yang dibentuk sedemikian rupa menjadi sebuah garis geometris yang unik dan artistik.

3 dari 3 halaman

Tampilan Karya Seni Tiga Dimensi Aakash Nihalani

Bagi Anda yang penasaran dengan hasil karya tiga dimensi dari Aakash Nihalani, berikut tampilannya:

 

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.