Sukses

Mau Duduk di Baris Terdepan Milan Fashion Week? Beli Tiketnya!

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta fesyen, pengalaman pertama menonton fashion show secara langsung adalah pengalaman yang sangat berharga meskipun misalnya saat itu tak mendapat tempat duduk di front row (baris terdepan).

Dalam sebuah fashion show ternama, tak sembarang tamu undangan bisa duduk di front row. Orang-orang yang biasa menempati tempat tersebut adalah para pemangku kepentingan dari koleksi busana yang ditampilkan dan dinilai memiliki dampak bagi koleksi tersebut.

Tapi kini ada sedikit kabar gembira. Anda bisa duduk di front row sebuah fashion show dengan membeli tiket. Yang lebih menghebohkan adalah fashion show tersebut adalah fashion show kelas dunia di ajang fesyen bergengsi, Milan Fashion Week Autumn/Winter 2015-2016.

Milan Fashion Week akan diselenggarakan pada bulan Februari 2015. Seperti dilansir Vogue Australia, Kamis (24/7/2014), tiket seharga US$ 95.000 (sekitar Rp 1,1 miliar) dijual bagi mereka yang ingin mendapat 2 kursi di front row dari fashion show Fendi (plus akses backstage), fashion show Giorgio Armani, dan fashion show Prada, Milan Fashion Week.

Pelelangan tiket ini dimaksudkan untuk amal. Acara lelang Watermill Center Summer Benefit yang ada di situs Artsy membuka harga penawaran tiket tersebut dari US$ 25.000 (sekitar Rp 288 juta). Selain tiket tersebut, dalam ajang lelang amal ini juga tersedia tiket untuk 2 kursi front row di fashion show Miu Miu, Paris, pada bulan Maret 2015. Harga penawaran tiket tersebut adalah US$ 10.000 (sekitar Rp 115 juta). Semua lelang online ini akan ditutup pada Sabtu (26/7/2014) pukul 15.00 waktu setempat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.