Sukses

Britney Spears Pamer Lingerie Terbarunya

Britney Spears baru saja meluncurkan bisnis terbarunya.

Liputan6.com, New York- Tak hanya merambah dunia tarik suara, kini Britney Spears mulai melebarkan sayap dibidang fesyen. Seperti yang diumumkan oleh Britney melalui akun twitter pribadinya, ia kini menjalankan bisnis lingerie.

Dilansir dari Cbsnews.com, Kamis (24/7/2014) dalam kicauannya tersebut, ia mengatakan kebahagiaannya dengan proyek terbarunya ini. Ia juga nampak menggunakan pakaian dalam karyanya untuk diperlihatkan pada masyarakat.

View image on Twitter

"Akan segera hadir The Intimate Collection untuk para wanita di luar sana. Untuk lebih jelasnya, silahkan kunjungi website ini www.intimatebritneyspears.com," ujar Britney.

Tak hanya lingerie saja, namun Britney juga menghadirkan beberapa karyanya seperti kimono dan bustier bergaya vintage, kamisol, celana pendek dan baju tidur.

Menurut website dari The Intimate Britney Spears, lingerie ini akan mulai dipasarkan pada 9 September 2014 mendatang di Amerika Serikat. Sementara untuk kawasan Eropa dan Kanada akan dipasarkan pada 26 September 2014 dengan kisaran harga US$ 17 hingga US$ 79. Jika takut kehabisan, Anda juga dapat pesan melalui email di website The Intimate Britney Spears. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini