Sukses

Ungkap Rahasia Pinggang Ramping Victoria Beckham

Dengan memiliki empat orang anak, Victoria masih terlihat seksi.

Liputan6.com, Jakarta Walaupun telah memasuki usia kepala empat, namun Victoria Beckham tetap terlihat cantik dan seksi dalam berbagai kesempatan. Apalagi ditambah ia telah memiliki empat orang anak. Namun, pernah kah Anda bertanya, apakah rahasia di balik kecantikan dan tubuh seksi istri David Beckham ini?

 

Dilansir dari Geniusbeauty.com, Kamis (24/7/2014), Victoria mengaku ia tak melakukan diet yang menyiksa apalagi sampai mengorbankan tubuhnya. Ia hanya mengkonsumsi acai berries beberapa tahun terakhir.

 

Acai berry pertama kali dikonsumsi oleh suku-suku Indian dimana mereka menggunakannya untuk diet agar menghasilkan tubuh yang seksi. Hal ini pula yang dilakukan oleh Victoria agar mencapai tubuh yang indah.

 

Buah ini memiliki kandungan yang sangat baik untuk tubuh di antaranya seperti asam amino, vitamin A, B, C dan E, kalium, serta kalsium. Melihat kandungannya yang sangat baik tak heran banyak wanita yang mengkonsumsinya dalam bentuk jus, suplemen, serta ekstrak.

 

Serat dan asal lemak esensial yang terkandung dalam buah ini mampu membakar lemak dengan cara yang sempurna sehingga cocok untuk Anda yang sedang melakukan diet. Selain itu, acai berry juga dapat mengurangi rasa lapar Anda, proses makanan berjalan lebih cepat, serta meningkatkan metabolisme tubuh.

 

Tak hanya untuk diet saja, namun acai berry juga memiliki manfaat lainnya yaitu dapat meremajakan kulit dan memperlambat proses penuaan. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.