Sukses

Raih Kesempatan Liburan Gratis Ke Korea

Event “Tour Imagination” dari KTO menawarkan kesempatan untuk menikmati keindahan Korea pada musim gugur tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Organisasi pariwisata asal Korea, Korea Tourism Organization (KTO) mengadakan event “Tour Imagination”.  Kampanye “Tour Imagination” ini menawarkan kesempatan untuk menikmati keindahan Korea pada musim gugur tahun ini, di bulan Oktober dan November.

Untuk berpatisipasi dalam acara ini, Anda dapat mengunjungi www.tourimagination.com. 8 pemenang akan dipilih untuk kemudian mendapatkan hadiah liburan selama 4 hari.

K-Pop BIGBANG ditunjuk menjadi duta "Tour Imagination" ini lho.  Event "Tour Imagination" merupakan bagian dari upaya KTO untuk memperkenalkan slogan wisata Korea terbaru.



Seperti dalam rilis yang diterima Liputan6.com, "Imagine Your Korea" dipilih sebagai slogan baru KTO untuk mengekspresikan dan melambangkan Korea sebagai pesona tanpa batas sehingga dapat membangkitkan imaginasi wisatawan yang mengunjungi Korea.

Slogan “Imagine Your korea” juga menjadi komitmen, bahwa Korea akan memberikan yang terbaik untuk semua wisatawan yang berkunjung dan menikmati liburan sesuai dengan imajinasinya. Slogan baru untuk pariwisata Korea ini sangat penting, karena industri pariwisata merupakan salah satu industri kreatif yang akan mewujudkan ekonomi kreatif pemerintah Korea.

Dengan kunjungan wisatawan lebih dari 10.000.000, saat ini Korea memasuki tahapan sebagai "tourism developed country". Tahapan tersebut dilakukan demi mewujudkan wisata Korea yang mempesona dan menarik di masa depan.

Korea saat ini dikenal sebagai negara yang menciptakan budaya dan konten baru, diantaranya K-pop, K-food, dan K-drama. Sehingga segala hal tentang Korea mulai dari makanan, musik, drama, film sampai dengan fashionnya dikenali dan digemari masyarakat di Indonesia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini