Sukses

Tampang Memelas Bieber di Iklan Parfum Barunya

Berbagai pesan Bieber sampaikan lewat parfum barunya.

Liputan6.com, New York- Untuk merayakan kedekatan dengan para fansnya, penyanyi kawakan Justin Bieber (20) kembali meluncurkan parfum terbarunya yang bertajuk The Key.

"Parfum ini saya tunjukkan untuk para fans yang telah mendukung saya sejak awal hingga saat ini. Mereka dengan setia mendukung bahkan saat saya jatuh. Parfum ini sangat menunjukkan kekuatan hubungan antara saya dan para fans," ujar Bieber.

Dilansir dari Dailymail.co.uk Rabu (23/7/2014) berbeda dari iklan parfum sebelumnya, kini Bieber memberikan wajah polos dan memelas darinya. Dalam iklannya, ia juga menyampaikan pesan kepada para fansnya yang bertuliskan 'you’re all that matters to me.' Banyak yang mengatakan bahwa wajah polos dari Bieber dikarenakan keretakan hubungannya dengan Selena Gomez.

Baby, baby, baby! Justin Bieber looks fresh-faced in his new fragrance campaign, which he has dedicated to his army of fans

Wewangian buah-buahan yang segar menjadi dominasi tersendiri dari parfum yang akan diluncurkan pada hari rabu ini. Peraih penghargaan Grammy ini nampak bangga dengan parfum barunya. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini